Rabu, 04 Juni 2014

Lamaran. And we're officially engage :)

Wohoho setelah hampir sebulan ini gue gue ribet ini itu. Sebenernya gak ribet juga sih, cuma lagi males ngerangkai kata-kata. Boro-boro blog, laporan psikotes kandidat aja terbengkalai (maapkeunnnnn huhu). Oke cekidot.

Minggu legi, 27 April 2014. Pukul 11.00
Akhirnya gue & kangmas resmi bertunangan.

Lamaran & tunangan.
Awalnya gue bingung dengan perbedaan acara kedua hal tersebut. Karena pada dasarnya gue & kangmas hanya mau mengenalkan keluarga kami berdua. Tapi ternyata setelah minta pendapat sana sini malah pada bilang : 
"kenapa gak sekalian ngiket atau tunangan aja". 
Gue sendiri gak yakin apa secara adat itu boleh?
Setelah gue mencari jawaban ke sana sini & jawaban mama, hasilnya : 
"ya gpp tho, daripada keluarga kangmas mu jauh-jauh dateng dari Jepara cuma kenalan, kasian & jadi mubazir karna ga ada acaranya, mendingan sekalian ngiket aja".
Olrait2, dan akhirnya diputuskanlah bahwa Minggu, tanggal 27 April 2014 adalah hari lamaran dan pertunangan kita.

Acara lamaran ini dimulai dengan kedatangan kangmas yang membawa bermacam-macam kue dan buah plus cincin. Nah salah satunya kue ini


Cupcake by SannysweetPop cake
Ahhh suka banget sama kuenya. Saking sukanya sampe sayang mau makan, tapi ENAK lhooo. Gpp deh nanti minta di kasih lagi *ngelunjak* XD

Ok back to the topic.
Selanjutnya keluarganya memulai pembicaraan dengan perkenalan keluarga dan 'nembung' atau meminta izin kepada pihak keluarga gue untuk melamar gue. 
Selanjutnya pihak keluarga gue menjawab dengan jawaban "injih monggo" hahaha #lebay. Intinya keluarga gue sih setuju.
Setelah keluarga setuju, akhirnya kita berdua tuker cincin a.k.a tunangan. Cekidot, this is it :

Ini penampakannya :P


Well, semoga semua persiapan gue & kangmas tahun depan berjalan lancar. Amin Amin Amin


1 komentar: