Rabu, 16 April 2014

I'm Back!!

Akhirnyaaaaaaaaa...
Akhirnya gue kembali menorehkan huruf dan kata-kata di blog ini lagi.
Setelah sekian lama terlantar, ternyata udah banyak sarang laba-labanya ini blog (haha lebay..)
Kalo ngeliat postingan terkahir itu ternyata 2011 yaaa.. Wawwwwww
Hampir 3 tahun yang lalu gitu XD
Dan..
Selama 3 tahun itulah (sebenarnya) gue lupa password blog ini hahahaha..
Setelah iseng ngutak-ngatik pake komputer kantor (maapkeun Bapak Direksi XD, akhirnya password kembali ditemukan dan blog pun kembali terbuka..

Well..
Selama 3 tahun ini banyak lika-liku kehidupan gue yang gue alami dan akan gue tulis di blog selanjutnya..
Eike rangkai dulu kata-katanya, plus udah mendekati jam kantor, jadi eike kaga bisa asik-asikan internetan lagi :D

Good morning, Selamat Pagi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar